• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION UNTUK MERK “W”

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.789Mb)
    Bab 1 (7.253Mb)
    Bab 2 (9.850Mb)
    Bab 3 (2.967Mb)
    Bab 4 (36.45Mb)
    Bab 5 (1.748Mb)
    Halaman Judul (1.724Mb)
    Daftar Isi (1.768Mb)
    Daftar Pustaka (1.753Mb)
    Kata Pengantar (1.752Mb)
    Kepentingan Akademis (3.456Mb)
    Lampiran (4.809Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (2.639Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.299Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (981.0Kb)
    Date
    2016
    Author
    Winardi, Anastasia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGANBRAND ACTIVATIONUNTUK MERK W” W merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perawatantubuh natural.Sebagai sebuahbrandbaru yang belum dikenal masyarakat,peningkatanbrand awarenesssangat diperlukan oleh perusahaan W. Olehkarena itu, perancangan ini dilakukan untuk meningkatkanbrand awarenessmasyarakat terharap merek Wsebagai sebuahbrandbaru. Penelitian dilakukandengan metode kualitatif serta kepustakaan. Metode kualitatif dilakukan denganwawancara terhadapexpertdanextreme user. Penelitian ini menggunakan teoriAIDA(Attention, Interest, Desire, Action)hingga pada tahapinterest, teoripromosi, dan teoribrand activation. Teori adaptasi produk baru juga digunakansebagai acuan yang tidak bisa terlepas dari perancangan ini.Sebagai sebuahbrandyang menawarkan produk bersifatinnerdanother influence, perancanganbrand activationmerek W difokuskan dengan menggunakan media kelompokrujukan secaraonlinesebagai media utama. Halini digunakan untukmengarahkanaudiencepada pesan edukasi yang ingin disampaikan oleh W.Media tersebut diwujudkan dalam satu media utama yakni,endorsement. Caraini dilakukanagarbrandW melekat dalam ingatanaudience, serta timbul rasapercaya, dekat dan memiliki dalam diriaudience.Hal ini tentu sejalan dengantujuan daribrandaktivasi itu sendiri yakni, pengalamanaudience.Dalam setiapmedia yang digunakan dalam aktivasi diusahakan untuk menonjolkan citrabrandW itu sendiri.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5090
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire