• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.894Mb)
    Pernyataan Keaslian (14.52Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (14.18Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (14.08Mb)
    Kepentingan Akademis (2.851Mb)
    Kata Pengantar (2.011Mb)
    Abstrak (2.156Mb)
    Daftar Isi (1.931Mb)
    Daftar Tabel (1.932Mb)
    Daftar Gambar (1.948Mb)
    Daftar Lampiran (1.870Mb)
    Bab 1 (2.360Mb)
    Bab 2 (2.686Mb)
    Bab 3 (2.699Mb)
    Bab 4 (4.356Mb)
    Bab 5 (1.935Mb)
    Daftar Pustaka (2.094Mb)
    Lampiran 1 (6.376Mb)
    Lampiran 2 (1.973Mb)
    Lampiran 3 (6.402Mb)
    Lampiran 4 (2.256Mb)
    Date
    2016
    Author
    YUWONO, ANDRA RIZKY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKBUMBU MASAK SOTO BANJAR RESEP YENA” Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aktivasibranddan mediapromosi agar dapat memperkenalkan produk bumbu masak soto banjar ResepYena kepada target market. Untuk menghasilkan aktivasibranddan mediapromosi, maka diperlukan metode studi literatur, kualitatif dan kuantitatif gunamengetahui media promosi yang sering masyarakat temui dalam kesehariannyaagar media promosi yang di rancang mengenai sasaran. Perancangan ini jugadidukung dengan teoriteori Desain Komunikasi Visual yang dapat membantudalam pembuatan aktivasibranddan hasil akhir desain dari media promosiproduk bumbu masak soto banjar Resep Yena.Berdasarkan hasil penelitian, aktivitasibrandyang tepat adalah denganmembukastanddi lokasi target market sering membeli bahan baku makanan danoleh karena target market menyukai produk yang praktis maka Resep Yenamemberikan pengalaman secara langsung kepada target market denganmemperagakan proses pengolahan masakan soto banjar menggunakan bumbusoto banjar beserta makanan. Pembagian tester dan promo diskon yangmeningkatkan ketertarikan target market untuk membeli produk. Aktivasi ini jugadidukung dengan media promosi yang lain melalui Facebook + ads, Instagram +endorse, x-banner, flyer, apron,below the line(mangkuk tester, baki, tempat tisu,tempat tusuk gigi),merchandisesepertipaper bagdan magnet kulkas. Mediapromosi yang digunakan diharapkan dapat menyampaikan pesan aktivasibranddengan efektif sehingga target market dapat mengerti akanvalueyangdisampaikan oleh Resep Yena dan kedepannya bisa lebih dikenal olehmasyarakat banyak.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5093
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire