• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PAWTY PARTY DECORATOR

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.714Mb)
    Pernyataan Keaslian (3.507Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (4.753Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (4.434Mb)
    Kepentingan Akademis (5.670Mb)
    Kata Pengantar (2.255Mb)
    Abstrak (2.034Mb)
    Daftar Isi (1.688Mb)
    Daftar Tabel (1.679Mb)
    Daftar Gambar (1.684Mb)
    Daftar Lampiran (1.678Mb)
    Bab 1 (11.66Mb)
    Bab 2 (5.798Mb)
    Bab 3 (3.122Mb)
    Bab 4 (13.73Mb)
    Bab 5 (1.698Mb)
    Daftar Pustaka (1.738Mb)
    Lampiran (2.270Mb)
    Date
    2016
    Author
    PUTRI, CHATRINE EFFENDY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUKPAWTY PARTY DECORATOR” Perancanganinibertujuanuntuk membuatbrandidentityuntuk Pawty PartyDecoratoruntuk meningkatkanawarenesskonsumen. Pawty Party Decoratormerupakansalahsatu mediabagi masyarakatuntuk menunjukkan rasa cintanyaterhadaphewanpeliharaanmereka. Untuk memperkenalkanPawty PartyDecorator di Surabaya, maka dibuatperancanganbrandidentitydanmediapromosi melaluibeberapamedia,denganmedia sosial sebagai media utama,menyesuaikandengangaya hidupmasyarakat masa kini yang sebagian besarmerupakanpenggunamediaonline.Tujuanutamadalamperancanganiniadalahuntuk meningkatkanawarenessmasyarakat terhadapperusahaanPawty PartyDecoratordanproduknya, serta mengajak masyarakatuntuk maumembeliproduk yangditawarkan. Media sosial ini merupakansalahsatu carauntukmengkomunikasikanprodukdanpesanyangditujukanbagi masyarakat.Elemen-elemenmedia promosi yanglainnya turutberperandalam menentukanpenilaianmasyarakat terhadapproduk Pawty Party Decorator yangakhirnyadapatmenimbulkanawarenessmasyarakat terhadapproduk Pawty Party Decorator
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5101
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire