Show simple item record

dc.contributor.authorNJOTOPRAWIRO, CINDY ELLEN
dc.date.accessioned2022-06-24T06:11:57Z
dc.date.available2022-06-24T06:11:57Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5113
dc.description.abstract“PERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK AGENCY BIDANGKREATIF ASPIRE AGENCY” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand Aspire, sebuah agency kreatif yang menampung talenta muda Surabaya dalam bidang hard skill atau kemampuan motorik di bidang desain komunikasi visual. Agar ada kesadaran akan agensi ini, dan menarik talenta untuk bergabung, dilakukan sebuah aktivasi berbentuk event bernama Aspire fest dengan issue pertama bertema Envision. Dengan dirancangnya event tersebut, dirancang pula dengan seksama keseluruhan media promosi untuk aktivasi brand yang berguna sebagai perantara komunikasi dan menjadi sebuah faktor visual yang mendukung reaksi yang dihasilkan oleh pengaruh tangible dari aktivasi tersebut yang menghimbau para talenta untuk bergabung dan sadar akan adanya agensi kreatif Aspire.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKreatifen_US
dc.subjecttalenta mudaen_US
dc.subjectpengaruhen_US
dc.subjectkesadaranen_US
dc.titlePERANCANGAN EVENT UNTUK AKTIVASI BRAND AGENCY ASPIREen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20311057
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record