• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.668Mb)
    Pernyataan Keaslian (3.020Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (2.593Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (2.570Mb)
    Kepentingan Akademis (3.103Mb)
    Kata Pengantar (1.653Mb)
    Abstrak (1.655Mb)
    Daftar Isi (1.651Mb)
    Daftar Tabel (1.648Mb)
    Daftar Gambar (1.650Mb)
    Daftar Lampiran (2.661Mb)
    Bab 1 (2.460Mb)
    Bab 2 (2.126Mb)
    Bab 3 (1.953Mb)
    Bab 4 (3.486Mb)
    Bab 5 (1.650Mb)
    Lampiran (4.641Mb)
    Daftar Pustaka (1.653Mb)
    Date
    2016
    Author
    Soenardi, Eveline
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut hanyadalam lingkup miniature yang digunakan untuk boneka Ball Jointed Doll. BonekaBall Jointed Doll itu sendiri merupakan boneka yang menarik, karena seluruhtubuh boneka tersebut dapat digerakkan dan dipakaikan dengan baju yangbermacam-macam. Dikarenakan Fline merupakan bisnis yang masih muda,maka brand dari Fline ini masih belum diketahui oleh komunitas Ball Jointed Dolldi Indonesia terutama Surabaya. Untuk memberikan brand awareness kepadacalon konsumen, dibutuhkan sebuah aktivasi brand agar brand Fline dapatdikenal oleh target pasar. Dikarenakan itulah maka akan diadakan kontes foto“Home for Your Doll” dengan tujuan agarFline dapat dikenal oleh target pasarlebih dalam, karena calon konsumen dapat mencoba secara langsung produkmilik Fline dan bagaimana cara kerja dari produk tersebut. Dilain sisi mereka jugadapat memanjakan boneka mereka melalui diorama yang telah disediakan. Eventyang akan dilakukan Fline ini akan bertempatkan di AniCult2017 karena padapameran itulah, mayoritas pemilik boneka Ball Jointed Doll berkumpul danmembeli barang yang mereka inginkan. Penelitian dilakukan menggunakanmetode kuantitatif dan kualitatif, metode kuantitatif dilakukan dengan melaluisurvei dan untuk metode kualitatif dilakukan dengan wawancara kepada extremedan expert user. Melalui survey pada AniCult2016 bulan Mei, kontes fotomerupakan salah satu cara yang efektif agar Fline lebih dikenal, karena banyakpemilik boneka yang datang untuk membeli barang-barang khusus untuk Balljointed Doll. Iklan berupa mediacetak yang digunakan untuk event maupunmedia yang online sangat membantu dalam kesuksesan untuk meraih calonkonsumen pada saat event maupun tidak.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5122
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire