Show simple item record

dc.contributor.authorCHANDRA, ANGELIA ANDRIANI
dc.date.accessioned2022-06-27T03:09:44Z
dc.date.available2022-06-27T03:09:44Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5126
dc.description.abstract“PERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DISURABAYA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding sertapenempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya.Untukmemperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukankegiatan promosi dengan gencar tetapi tetap sesuai dengan dana yang tersedia, sertamelakukan perancangan visual branding yang sesuai dengan target market yangdituju oleh pihak “doggie land” di masyarakat Surabaya itu sendiri.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectvisual brandingen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectmemelihara anjingen_US
dc.titlePERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20307011
dc.identifier.dosenpembimbingAhmad Adib


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record