Show simple item record

dc.contributor.authorARDY, DANNY
dc.date.accessioned2022-06-27T03:33:59Z
dc.date.available2022-06-27T03:33:59Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5127
dc.description.abstract“PERANCANGANBRANDING PERUSAHAAN PUPPYPHOTOGRAPHY” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanbrandingstudiofotografi “PUPPY PHOTOGRAPHY” untuk eksekutif muda di Surabaya.Untuk memperoleh branding yang sesuai dengan masyarakat Surabayaterhadap Studio fotografi “PUPPY PHOTOGRAPHY” ini maka dilakukanpembuatanbrandingterhadap perusahaan tersebut.Brandingini merupakan salahsatu cara mengkomunikasikan produk dan pesan yang ditujukan bagi masyarakat.Elemen-elemen pada media promosi yang ada dalam acara ini turut berperandalam menentukan penilaian masyarakat terhadap promosi yang akhirnyamembentuk sikap masyarakat terhadap promosien_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjectFotografien_US
dc.subjectKomunikasi dan Elemen Media Promosien_US
dc.titlePERANCANGAN BRANDING PERUSAHAAN PUPPY PHOTOGRAPHYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20306012
dc.identifier.dosenpembimbingI Made Bambang Oka Sudira


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record