Show simple item record

dc.contributor.authorHARIYANTO, LINDA
dc.date.accessioned2022-06-27T06:33:21Z
dc.date.available2022-06-27T06:33:21Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5141
dc.description.abstractPERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENDUKUNG BRANDACTIVATION RAMANIYA BATIK DI KALANGAN REMAJASURABAYA” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembukaan toko pakaian“Ramaniya Batik” yang menyediakan batik modern-kontemporer dan desain batiksesuai permintaan untuk kalangan remaja di Surabaya.Ramaniya Batik mencoba masuk ke dalam tren pakaian kalangan remajadan mengubah pandangan buruk mengenai batik di kalangan remaja Surabayamelalui serangkaian kegiatan aktivasi merek. Dalam melalukan aktivasi merek ini,Ramaniya Batik memerlukan serangkaian media promosi untuk mendukungpembukaannya. Media promosi ini merupakan salah satu alat untukberkomunikasi dan memberi informasi serta membentuk pandangan target marketmengenai Ramaniya Batik.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBatiken_US
dc.subjectModern-Kontemporeren_US
dc.subjectDesain Sesuai Permintaanen_US
dc.subjectRemaja dan Media Promosien_US
dc.titlePERANCANGAN MED IA PROMOSI UNTUK MENDUKUNG BRAND ACTIVATIO N RAMANIYA BATIK DI KALANGAN REMAJA SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20307014
dc.identifier.dosenpembimbingLasiman


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record