Show simple item record

dc.contributor.authorWIJAYA, CHANDRA JOHAN
dc.date.accessioned2022-06-27T06:53:33Z
dc.date.available2022-06-27T06:53:33Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5142
dc.description.abstract“PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK FOLIO.NET” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan brand activation dan media promosi untuk perusahaan Folio.net Berhubung Folio.net merupakan perusahaan web photo portfolio yang masih baru, maka diperlukanlah brand activation dan media promosi yang tepat sehingga dapat dikenal oleh target market dari Folio.net Strategi brand activation yang dilakukan oleh Folio.net adalah melaui seminar. Seminar ini mengajak para fotografer komersil di Surabaya untuk bisa stand out sebagai fotografer dan mengedukasi pentingnya networking dan portfolio sebagai fotograferen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectSeminaren_US
dc.subjectBrand Activationen_US
dc.subjectMedia Promosen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK FOLIO.NETen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0006017002
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20311016
dc.identifier.dosenpembimbingPetrus Gogor Bangsa


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record