Show simple item record

dc.contributor.authorCHRISTIAN
dc.date.accessioned2022-06-27T07:29:33Z
dc.date.available2022-06-27T07:29:33Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5145
dc.description.abstract“PERANCANGAN DESAIN BRAND ACTIVATION UNTUK ZERO-NINE" Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan desain aktivasi brand Zero-Nine. Zero-Nine adalah sebuah fashion creative agency, yang menawarkan jasa pembuatan fashion image dan visual branding. Dalam usaha meningkatkan brand awareness target market, pendekatan dilakukan dengan mengajak target market untuk melihat dan merasakan situasi dan hasil pekerjaan kolaborator dari Zero-Nine melalui event. Fashion+Co dipilih sebagai nama event dengan mengangkat nilai kolaborasi dari brand value Zero-Nine. Seperangkat media promosi untuk aktivasi brand, dirancang sebagai perantara visual yang menjadi jembatan komunikasi antara pesan yang ingin disampaikan oleh Zero- Nine kepada target market untuk meningkatkan brand awareness.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectBrand Activationen_US
dc.subjectEventen_US
dc.subjectKolaborasien_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.titlePERANCANGAN DESAIN BRAND ACTIVATION UNTUK ZERO - NINEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0001046616
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20311022
dc.identifier.dosenpembimbingSumbo Tinarbuko


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record