Show simple item record

dc.contributor.authorSUHARDJO, CLARISSA EVALYN
dc.date.accessioned2022-06-27T08:01:57Z
dc.date.available2022-06-27T08:01:57Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5147
dc.description.abstract“AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PADA BISNIS KUCHO CUPCAKE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka mempromosikan bisnis Kucho Cupcake yang baru. Untuk memperkenalkan masyarakat Surabaya Kucho Cupcake ini, maka dibukalah booth event pada sebuah event di Tunjungan Plaza, Surabaya. Booth ini merupakan salah satu cara mengkomunikasikan produk dan pesan yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen-elemen iklan yang ada dalam booth ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap brand Kucho Cupcakeen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectCupcakeen_US
dc.subjectPapercraften_US
dc.subjectHubunganen_US
dc.subjectEkspresien_US
dc.subjectSpesialen_US
dc.subjectKreatifitasen_US
dc.titleAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI PADA BISNIS KUCHO CUPCAKEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0016116701
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20311028
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record