Show simple item record

dc.contributor.authorWIBISONO, ELISABETH CYNTHIA DEWI
dc.date.accessioned2022-06-27T08:54:35Z
dc.date.available2022-06-27T08:54:35Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5152
dc.description.abstract“PERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEW” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi merek yang sesuai untuk merek Cut & Sew yang baru berdiri sejak tahun 2014.Agar dapat meningkatkan aspek kognitif khalayak terhadap Cut & Sew maka diadakan aktivasi merek berupa peluncuran produk dengan cara mengadakan lomba mendesain baju boneka dan pemberian diskon. Peluncuran produk memiliki kelebihan dimana target maret diberi kesempatan pertama untuk mencoba produk. Ketertarikan target market untuk menjadi orang pertama yang mencoba produk secara tak langsung meningkatkan aspek kognitif terhadap Cut & Sew. Dalam melaksanakan acara, media promosi juga turut berperan penting agar acara dapat mengetahui dan diikuti oleh target market Cut & Sew.en_US
dc.languageBahasa indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAktivasi Mereken_US
dc.subjectPeluncuran Produken_US
dc.subjectKesadaranen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.titlePERANCANGAN AKTIVASI MEREK UNTUK CUT & SEWen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0704127902
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20311068
dc.identifier.dosenpembimbingStevanus Christian Anggrianto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record