Show simple item record

dc.contributor.authorKOSELAN, EDUARDO PAMBUDI SUSILO
dc.date.accessioned2022-06-28T04:15:41Z
dc.date.available2022-06-28T04:15:41Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5153
dc.description.abstract“PERANCANGAN BRAND DAN MEDIA PROMOSI BERBASIS CGI UNTUK IMAGERY” Perancangan ini dilakukan dalam rangka jasa pembuatan CGI (Computer Generate Imagery) untuk developer pembangunan di Surabaya. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap pembuatan CGI bagi developer pembangunan, maka diperlukan promosi untuk membangun dan memperkenalkan brand dari developer ke developer lainnya di Surabaya. Menggunakan media promosi merupakan salah satu cara mengkomunikasikan jasa yang ditujukan bagi target market yang dituju. Elemen-elemen iklan yang ada dalam acara ini turut berperan dalam menentukan penilaian pada target market yang dituju terhadap iklan yang akhirnya membentuk sikap masyarakat terhadap iklan.en_US
dc.languageBahasa Inggris
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectCGI (Computer Generate Imagery)en_US
dc.subjectJasaen_US
dc.subjectDeveloperen_US
dc.subjectElemen Iklanen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND DAN MEDIA PROMOSI BERBASIS CGI UNTUK IMAGERYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0704127902
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20309047
dc.identifier.dosenpembimbingStefanus Christian Anggrianto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record