Show simple item record

dc.contributor.authorTERTIUS, ANDRIANTO
dc.date.accessioned2022-07-08T03:08:40Z
dc.date.available2022-07-08T03:08:40Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5173
dc.description.abstract“PERANCANGANAKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI STUDIOMASCOT CHARAWORKS” Perancangan ini dilakukan untuk pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi studio maskot CharaWorks. Pembuatan aktivasi brand dan mediapromosi ini dilakukan untukmemberikanbrand awarenesskepada targetkonsumen bahwa CharaWorks adalah sebuah studio maskot yang mendesainmaskot sebagaibrand ambassadoruntuk sebuah brand yang adadi Surabayaen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectStudio Maskoten_US
dc.subjectMaskoten_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.titlePERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK STUDIO MASKOT CHARAWORKSen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0704127902
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20312027
dc.identifier.dosenpembimbingSTEFANUS CHRISTIAN ANGGRIANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record