Show simple item record

dc.contributor.authorMILVIANI, CHRISTIE
dc.date.accessioned2022-07-08T05:28:05Z
dc.date.available2022-07-08T05:28:05Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5176
dc.description.abstract“PERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAIAKTIFASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUKBAKEAZY” Tepung premix merupakan produk yang digemari pada saat ini.Kepraktisanmerupakan salah satu alasan untuk menggemari produk instantersebut. Produk yang dirancang penulis merupakan produk baru dari innovasitepung premix. Penulis merancang strategi untuk memasarkan produk Bakeazyagar dapat bersaing dengan produk kompetitor.Sehingga penulis menambahkanbeberapa nilai lebih pada produk dengan cara menambah beberapa bahan danmelakukan promosi yang menarik agar lebih dapat dikenal masyarakat secaraluas.Jenis penelitian yang penulis lakukan masuk ke dalam kategorikuantitatifdan kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara,observasi, dan studi literatur. Dari hasil penelitian menunjukan respon positifterhadap produk Bakeazy.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPremiksen_US
dc.subjectBranden_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePERANCANGAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BAKEAZYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0725098101
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20311041
dc.identifier.dosenpembimbingSHIENNY MEGAWATI SUTANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record