Show simple item record

dc.contributor.authorCHANDRA, CHRISTOPHER
dc.date.accessioned2022-07-08T05:49:27Z
dc.date.available2022-07-08T05:49:27Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5177
dc.description.abstract“PERANCANGAN AKTIVASIBRANDUNTUK TOPERGRAPHIC STUDIO” Perancangan ini dilakukan dalam pembuatan aktivasibranduntuk ToperGraphic Studio.Untuk mengetahui bagaimana tanggapan masyarakat yangmemiliki bisnis startup terhadap pentingnya sebuah brand bagi perusahaan, makaakan diadakan perancangan aktivasibrandyang bertujuan untuk memperkenalkanbranddari ToperGraphicStudio yang dimana akan menggunakan media mediayang sesuai dengan keinginan dari target konsumenen_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectbranden_US
dc.subjectaktivasi branden_US
dc.subjectbisnis startupen_US
dc.titlePERANCANGAN AKTIVASI BRAND UNTUK TOPER GRAPHIC STUDIOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20312047
dc.identifier.dosenpembimbingSumbo Tinarbuko


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record