• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN VISUAL BRAND ING DAN MEDIA PROMOSI SILVERAIN AESTHETIC

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.869Mb)
    Bab 1 (1.920Mb)
    Bab 2 (1.983Mb)
    Bab 3 (2.329Mb)
    Bab 4 (3.164Mb)
    Bab 5 (1.653Mb)
    Daftar Gambar (1.903Mb)
    Daftar Isi (1.656Mb)
    Daftar Lampiran (1.649Mb)
    Daftar Pustaka (1.750Mb)
    Daftar Tabel (1.649Mb)
    Halaman Judul (1.671Mb)
    Kata Pengantar (1.753Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.795Mb)
    Kepentingan Akademis (1.810Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.752Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.775Mb)
    Date
    2016
    Author
    DAMAYANTI, EDGINA CALLISTA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGANVISUAL BRANDING & MEDIA PROMOSI SILVERAINAESTHETIC” Perancangan ini ditulisdalam rangkapembuatan Brand Identity dan media promosiuntuk bisnis faceup Ball Jointed Doll (B.J.D.) Silverain Aestheticuntuk meningkatkan brandawareness. Bisnis ini bertujuan memberikan solusi terhadap para kolektor B.J.D. yangmembutuhkan faceup berkualitas untuk B.J.D.nya. Perancangan identitas dan media promosiini muncul berdasarkan masalah dasar perusahaan yaitu Silverain Aesthetic baru berdiri danbelum memiliki media promosi. Startup bisnisdanhasil servis faceupdirancang besertamediapromosinya secara efektif dan terfokus pada target pasar yang dituju untuk membantumeningkatkan penjualanservis faceup B.J.D. Silverain Aesthetic. Media promosi onlinemerupakan salah satu cara mengkomunikasikanbrand baru secaraefisien tanpa mengenaljarak dan waktu. Berdasarkan penelitian dan pengamatan platform media sosial yang palingsering digunakan untuk meningkatkan penjualan jasa faceup B.J.D. secara terfokus,komikonline yang didesain menarik untuk para pembaca serta hasil faceupberperan sebagai mediapromosi yang berguna menentukan penilaian masyarakat terhadapjasa servis faceup B.J.D.Silverain Aestheticdan penjualannya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5180
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire