Show simple item record

dc.contributor.authorSOENARDI, EVELINE
dc.date.accessioned2022-07-08T08:14:05Z
dc.date.available2022-07-08T08:14:05Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5181
dc.description.abstract“PERANCANGAN AKTIVASIBRANDDAN MEDIA PROMOSI UNTUKPRODUK MINIATUR PROPERTI FLINE” Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan aktivasi brand milikbrand Fline yang berlokasikan dan berpusat di Surabaya, Fline bergelut hanyadalam lingkup miniature yang digunakan untuk boneka Ball Jointed Doll. BonekaBall Jointed Doll itu sendiri merupakan boneka yang menarik, karena seluruhtubuh boneka tersebut dapat digerakkan dan dipakaikan dengan baju yangbermacam-macam. Dikarenakan Fline merupakan bisnis yang masih muda,maka brand dari Fline ini masih belum diketahui oleh komunitas Ball Jointed Dolldi Indonesia terutama Surabaya. Untuk memberikan brand awareness kepadacalon konsumen, dibutuhkan sebuah aktivasi brand agar brand Fline dapatdikenal oleh target pasar. Dikarenakan itulah maka akan diadakan kontes foto“Home for Your Doll” dengan tujuan agarFline dapat dikenal oleh target pasarlebih dalam, karena calon konsumen dapat mencoba secara langsung produkmilik Fline dan bagaimana cara kerja dari produk tersebut. Dilain sisi mereka jugadapat memanjakan boneka mereka melalui diorama yang telah disediakan. Eventyang akan dilakukan Fline ini akan bertempatkan di AniCult2017 karena padapameran itulah, mayoritas pemilik boneka Ball Jointed Doll berkumpul danmembeli barang yang mereka inginkan. Penelitian dilakukan menggunakanmetode kuantitatif dan kualitatif, metode kuantitatif dilakukan dengan melaluisurvei dan untuk metode kualitatif dilakukan dengan wawancara kepada extremedan expert user. Melalui survey pada AniCult2016 bulan Mei, kontes fotomerupakan salah satu cara yang efektif agar Fline lebih dikenal, karena banyakpemilik boneka yang datang untuk membeli barang-barang khusus untuk Balljointed Doll. Iklan berupa mediacetak yang digunakan untuk event maupunmedia yang online sangat membantu dalam kesuksesan untuk meraih calonkonsumen pada saat event maupun tidak.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectFlineen_US
dc.subjectfurnituren_US
dc.subjectaktivasi branden_US
dc.subjecteventen_US
dc.subjectmedia promosien_US
dc.titlePERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK MINIATUR PROPERTI FLINEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0725098101
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20312032
dc.identifier.dosenpembimbingSHIENNY MEGAWATI SUTANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record