• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Dimensi Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Mencapai Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan jasa penerbangan Indonesia Airasia Airlines Untuk Rute Surabaya-Jakarta

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (636.7Kb)
    Cover, ToC, Full Paper (3.766Mb)
    Date
    2010-11-25
    Author
    Sudastra, Putu
    Utami, Christina Whidya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Indonesia AirAsia Airlines adalah salah saru perusahaan jasa transportasi udara yang mengutamakan pelayanan pada pelanggan untuk mendapatkan loyalitas dari para pelanggannya dan low cost airlines. Pentingnya diketahui kepurusan pembelian produk yang ada serta diketahuinya kepuasan jasa layanan jasa penerbangan ini tidak terlepas dipengaruhi oleh unsur-unsur bauran pemasaran yakni: product, price, place, promotion, people, physical evidence dan process. Penelitian ini memiliki sampel yang diambil dari populasi melalui penyebaran kuesioner kepada responden.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah con vinience sampling. Sampel pada penelitian ini minimal 370 (10 kali dari 37 parameter) responden. Jenis dan sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik analisis data adalah arialisis kuantitatif, rancangan analisis yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis SEM. Hasil dari penelitian ini adalah product berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa penerbangan adalah terbukti. Price berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa penerbangan adalah terbukti. Place berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa penerbangan adalah terbukti. Promotion berp engaruh terhadap kepurusan konsumen menggunakan jasa penerbangan adalah tidak terbukti. Process berpengaruh terhadap kepurusan konsumen menggunakan jasa penerbangan adalah tidak terbukti. People berpengaruh terhadap keputusan konsurnen menggunakan jasa penerbangan adalah tidak terbukti. Physical Evidence berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa penerbangan adalah tidak terbukti. Keputusan konsurncn berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa penerbangan adalah terbukti.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/520
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire