Show simple item record

dc.contributor.authorVidyanata, Deandra
dc.contributor.authorSubagio, Dyajeng Puteri Woro
dc.date.accessioned2022-09-05T07:40:12Z
dc.date.available2022-09-05T07:40:12Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issn2685-838X
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5326
dc.description.abstractPerkembangan teknologi dan jaringan internet, serta maraknya penggunaan smartphone membuat konsumen semakin menuntut adanya kemudahan dan kepraktisan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk salah satunya adalah kemudahan dalam berbelanja. Berbelanja online (online shopping) merupakan suatu trend yang disukai masyarakat di era digitalisasi ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari e-quality Service, terhadap e-satisfaction dan e-loyalty. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar teoritis bagi para para pebisnis untuk platform e-commerce yang kredibel dalam memanfaatkan kesempatan di era digital ini.en_US
dc.publisherJurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijayaen_US
dc.subjecte- service qualityen_US
dc.subjecte-satisfactionen_US
dc.subjecte-loyaltyen_US
dc.titleService Quality : Analisa dan Relevansinya dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada Era Digitalen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record