• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA SERIBUSATOE

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (237.1Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (906.7Kb)
    Kata Pengantar (219.0Kb)
    Abstrak (251.4Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (216.7Kb)
    BAB I (3.342Mb)
    BAB II (276.8Kb)
    BAB III (440.1Kb)
    BAB IV (416.5Kb)
    BAB V (217.4Kb)
    Daftar Pustaka (240.8Kb)
    Lampiran (299.2Kb)
    Buku Bimbingan TA (269.1Kb)
    Jurnal Performa (811.6Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (263.6Kb)
    Lembar Persetujuan Sidang Skripsi (253.9Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (692.5Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi Tugas Akhir (454.2Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (52.20Kb)
    Date
    2021
    Author
    Dharmawan, Dary Fajar
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, danPromosi terhadap Minat Beli jam tangan kayu Seribusatoe, penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi yang diambil dari 136responden dengan Teknik pengambilan Purposive sampling dengan kriteria calonkonsumen Seribusatoe yang memiliki minat terhadap jam tangan kayuSeribusatoe danberdomisili Gresik dan Surabaya. Penelitian ini menggunakanmetode analisis regresi linear berganda yang diolah melalui SPSS. Metodepengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner online melaluigoogle form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Hargamemiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan Promosi tidakberpegaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai signifikansi hasil uji tKualitas Produk 0,000, Harga 0,000, dan Promosi 0,820 semua nilai signifikansiberada pada angka < 0,05 kecuali variabel Promosi. Maka dapat di simpulkanbahwa variabel Kualitas Produk, Harga berpengaruh secara signifikan sedangkanPromosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Minat Beli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5688
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire