• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN USAHA KING SIOMAY

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (176.6Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (713.1Kb)
    Kata Pengantar (458.0Kb)
    Abstrak (345.3Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (482.0Kb)
    BAB I (541.9Kb)
    BAB II (393.8Kb)
    BAB III (624.7Kb)
    BAB IV (858.7Kb)
    BAB V (342.3Kb)
    Daftar Pustaka (478.7Kb)
    Lampiran (1.667Mb)
    Jurnal Performa (668.1Kb)
    Statement Letter (659.9Kb)
    Tanda Bebas Pustaka REVISI (693.6Kb)
    Tanda Bebas Pustaka (54.51Kb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan Publikasi Tugas Akhir (492.9Kb)
    Date
    2021
    Author
    Chandra, Evelyn Cornelia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan ekonomi di Kota Surabaya mengalami penurunan drastis di tahun2020 tetapiindustri pengolahan memiliki potensi bisnis dibandingkan industrilainnya karena memiliki penurunan terkecil. Usaha King Siomay bergerak dibidang makanan dan minuman yang merupakan industri pengolahan.Penelitian inimemiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap minat belicalon konsumen Usaha King Siomay. Penelitian ini menggunakan metodekuantitatif dengan melakukan pengujian statistik menggunakanaplikasi SPSS.Populasi dalam penelitian ini adalahMahasiswa JurusanInternational BusinessManagement-Regular ClassUniversitas Ciputra Tahun 2017 dan responden yangdiambil sebanyak 79 responden. Sampel yang digunakan adalah teknikpurposivesamplingdengan kriteria responden mengetahui produk King Siomay tetapi belumpernah melakukan pembelian produk. Hasil dari penelitian ini adalah harga danpromosiberpengaruh signifikan terhadap minat beli calon konsumen Usaha KingSiomay.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5696
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire