Peran Word of Mouth, Kepercayaan dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Fashion One Lombok, NTB
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruhword of mouth,kepercayaan danstore atmosphereterhadap keputusan pembelian di Fashion OneLombok. Responden penelitian adalah 103 konsumenFashion One, Lombok, NTByang diambil dengan metode pengambilan sampelpurposive sampling. Analisisyang digunakan adalah analisis regresi berganda. Variabel bebas adalahword ofmouth, kepercayaan dan store atmosphere, sedangkan variabel terikat adalahkeputusan pembelian. Hasil pengujian hipotesis uji F menunjukkan bahwa modelregresi yang digunakan dalam penelitian dinyatakan layak.Hasil analisis uji tmenunjukkan bahwa variabel-variabelword of mouth, kepercayaan danstoreatmospheresecara parsial berpengaruh signifikan positif terhadap keputusanpembelian konsumen Fashion One Lombok, NTB. Maka dapat disimpulkan bahwajika masing-masingword of mouth, kepercayaan danstore atmospheresemakinbaik akan dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
