Show simple item record

dc.contributor.authorAndriani Chandra, Angelia
dc.date.accessioned2023-02-07T01:07:43Z
dc.date.available2023-02-07T01:07:43Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5876
dc.descriptionPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar tetapi tetap sesuai dengan dana yang tersedia, serta melakukan perancangan visual branding yang sesuai dengan target market yang dituju oleh pihak “doggie land” di masyarakat Surabaya itu sendiri.en_US
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembentukan visual branding serta penempatan posisi brand “doggie land” di Surabaya. Untuk memperkenalkan “doggie land” di Surabaya, maka akan dilakukan kegiatan promosi dengan gencar tetapi tetap sesuai dengan dana yang tersedia, serta melakukan perancangan visual branding yang sesuai dengan target market yang dituju oleh pihak “doggie land” di masyarakat Surabaya itu sendiri.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectVisual Brandingen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMemelihara Anjingen_US
dc.titlePERANCANGAN VISUAL BRANDING DOGGIE LAND DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6007006
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20307011
dc.identifier.dosenpembimbingSTEFANUS CHRISTIAN ANGGRIANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record