Perancangan Media Promosi untuk Meningkatkan Awareness Littlespace di Kota Surabaya
Abstract
Perancangan ini dibuat dalam rangka meningkatkan awareness Littlesapace di Kota Surabaya. Littlespace merupakan perusahaan yang baru berdiri dan berbasis online yang ingin mengembangkan sayapnya di daerah Surabaya. Sebagai perusahaan baru yang belum dikenal oleh masyarakat Surabaya, maka dirasa perlu bagi Littlespace untuk memiliki media – media promosi yang dapat memunculkan awareness masyarakat Kota Surabaya terhadap merek dan produk dari Littlespace.
Lewat perancangan ini, Littlespace akan memperoleh media – media yang telah didesain secara kreatif untuk dapat memunculkan awareness masyarakat di kota Surabaya.
Pesan yang ingin disampaikan Littlespace di masyarakat adalah ia merupakan perusahaan yang menjual produk yang praktis dan unik. Yang menjadi titik acuan utama adalah nilai kepraktisan dari produk yang dijual oleh Littlespace tersebut.