• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DALAM RANGKA LAUNCHING BUKU AGENDA RAMAH LINGKUNGAN LITTLE LEAVES

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (278.4Kb)
    Bab 1 (238.8Kb)
    Bab 2 (440.5Kb)
    Bab 3 (393.4Kb)
    Bab 4 (1.977Mb)
    Bab 5 (576.0Kb)
    Halaman Judul (210.6Kb)
    Daftar Isi (201.5Kb)
    Daftar Pustaka (243.7Kb)
    Kata Pengantar (261.3Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (237.1Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (1.728Mb)
    Date
    2011
    Author
    Halim, Lensy Natalie
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pemanasan global telah menjadi salah satu topik yang cukup sering diangkat saat ini. Dampak-dampak dari pemanasan global telah dapat dirasakan masyarakat luas. Dalam upaya mengurangi dampak dari pemanasan global, maka perlu dibiasakan untuk hidup dengan mementingkan lingkungan juga. Beberapa cara mudah dapat dilakukan masyarakat terlebih dahulu yaitu dengan menghemat penggunaan air, listrik, kertas, dan lainnya. Dengan melakukan hal-hal mudah dan kecil seperti itu, diharapkan nantinya dapat berpengaruh besar kepada bumi demi mengurangi dampak pemanasan global. Little Leaves merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ‘green’ yang memproduksi buku agenda yang ramah lingkungan, custom, dan edukatif bagi remaja-dewasa wanita. Penggunaan buku agenda ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi permasalahan-permasalahan yang ada. Salah satunya yaitu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup ramah lingkungan. Dalam usaha mencapai tujuan tersebut dan memperkenalkan keberadaan buku agenda Little Leaves, maka dilakukan launching. Dalam rangka melakukan launching maka perlu merancang media-media promosi yang tepat dan sesuai dengan target market untuk mencapai tujuan. Little Leaves ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Little Leaves merupakan perusahaan yang ramah lingkungan dan menunjukkan keberadaan Little Leaves, oleh sebab itu media-media promosi yang dirancang perlu memperhatikan hal-hal tersebut.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5926
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire