Show simple item record

dc.contributor.authorDarmawan, Daniel Eka
dc.date.accessioned2023-03-11T09:06:29Z
dc.date.available2023-03-11T09:06:29Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6178
dc.descriptionOlimart Express perlu meneliti hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen untuk mengoptimalkan pertumbuhan perusahaan. Aktivitas, minat, dan opini konsumen perlu diteliti terkait pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aktivitas, minat, dan opini terhadap keputusan pembelian konsumen Olimart Express. Penelitian ini terdiri dari empat variabel, yaitu: aktivitas (X1), minat (X2), opini (X3) dan keputusan pembelian konsumen (Y). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil konsumen yang pernah melakukan pembelian terhadap layanan Olimart Express dalam pola penjualan business to consumer sebagai sampel. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 32 orang responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas, minat, dan opini memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Olimart Expressen_US
dc.description.abstractOlimart Express perlu meneliti hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen untuk mengoptimalkan pertumbuhan perusahaan. Aktivitas, minat, dan opini konsumen perlu diteliti terkait pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aktivitas, minat, dan opini terhadap keputusan pembelian konsumen Olimart Express. Penelitian ini terdiri dari empat variabel, yaitu: aktivitas (X1), minat (X2), opini (X3) dan keputusan pembelian konsumen (Y). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil konsumen yang pernah melakukan pembelian terhadap layanan Olimart Express dalam pola penjualan business to consumer sebagai sampel. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 32 orang responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas, minat, dan opini memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Olimart Expressen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYAen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.subjectAktivitasen_US
dc.subjectMinaten_US
dc.subjectOpinien_US
dc.titlePENGARUH AKTIVITAS, MINAT, DAN OPINI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN OLIMART EXPRESSen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn5980550
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10111016
dc.identifier.dosenpembimbingChristina Whidya Utami


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record