Show simple item record

dc.contributor.authorDjojokusumo, Jonathan Kevin
dc.contributor.authorKristanti, Lili
dc.contributor.authorEfrata, Tommy C.
dc.date.accessioned2023-10-06T01:00:21Z
dc.date.available2023-10-06T01:00:21Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.issn25274635
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6676
dc.description.abstractDapur Nusantara adalah bisnis yang bergerak dibidang makanan yang menjual produk berupa rice bowl dengan cita rasa khas Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari e-service quality terhadap repurchase intention, e-service quality terhadap customer satisfaction, customer satisfaction terhadap repurchase intention, dan eservice quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini ada konsumen produk rice bowl dengan metode sampling berupa rumus Hair et al., sebanyak 150 responden. Alat analisis yang digunakan adalah PLSSEM dengan asumsi setiap variabel mempengaruhi secara positif dan signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Keunggulan penelitian ini adalah mudahnya pengambilan responden karena banyaknya responden yang merupakan konsumen produk rice bowl. Manfaat penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi minat pembelian ulang konsumen pada produk rice bowl.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectDapur Nusantaraen_US
dc.subjecte-service qualityen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.subjectrepurchase intentionen_US
dc.titlePengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Mediasi Customer Satisfaction Pada Pembelian Makanan Siap Saji (Rice Bowl) Pada Target Pasar Usaha Dapur Nusantaraen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record