• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Melalui Mediasi Customer Satisfaction Pada Pembelian Makanan Siap Saji (Rice Bowl) Pada Target Pasar Usaha Dapur Nusantara

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (705.7Kb)
    Content (471.6Kb)
    Plagiarism (2.101Mb)
    Date
    2023
    Author
    Djojokusumo, Jonathan Kevin
    Kristanti, Lili
    Efrata, Tommy C.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dapur Nusantara adalah bisnis yang bergerak dibidang makanan yang menjual produk berupa rice bowl dengan cita rasa khas Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari e-service quality terhadap repurchase intention, e-service quality terhadap customer satisfaction, customer satisfaction terhadap repurchase intention, dan eservice quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini ada konsumen produk rice bowl dengan metode sampling berupa rumus Hair et al., sebanyak 150 responden. Alat analisis yang digunakan adalah PLSSEM dengan asumsi setiap variabel mempengaruhi secara positif dan signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention, e-service quality berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Keunggulan penelitian ini adalah mudahnya pengambilan responden karena banyaknya responden yang merupakan konsumen produk rice bowl. Manfaat penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi minat pembelian ulang konsumen pada produk rice bowl.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6676
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire