Show simple item record

dc.contributor.authorWono, Hilda Yunita
dc.contributor.authorAji, Imanuel Deny Krisna
dc.date.accessioned2023-11-28T07:08:23Z
dc.date.available2023-11-28T07:08:23Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.issn2615-6423
dc.identifier.issn2502-0935
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6903
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan komunikasi pemasaran terpadu yang menjadi preferensi mahasiswa pada perguruan tinggi di Kota Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian berjenis kuantitatif. Penentuan sampel dari populasi mahasiswa di Surabaya mengunakan rumus Slovin, sementara penarikan sampel menggunakan metode stratified random sampling yang dikombinasikan dengan purposive sampling. Data diolah menggunakan perangkat lunak SPSS versi 17, dan disajikan dalam bentuk tabel sebagai analisis data, yang hasilnya ditampilkan berupa prosentase. Hasil penelitian menunjukkan, ditemukan kegiatan komunikasi pemasaran terpadu yang dianggap paling disukai oleh mahasiswa perguruan tinggi di Surabaya, mulai dari yang paling disukai dengan pemberian peringkat satu hingga peringkat ke enam adalah beasiswa, pameran pendidikan di sekolah, berita di media massa, adanya layanan call center dan medsos, billboard di jalan raya, serta parents dinner.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS BUNDA MULIA PRESSen_US
dc.subjectkomunikasi pemasaran terpaduen_US
dc.subjectpreferensien_US
dc.subjectperguruan tinggi swastaen_US
dc.titlePREFERENSI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERGURUAN TINGGI DI SURABAYA PADA ERA POSMODERENen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record