Show simple item record

dc.contributor.authorKurniawan, Nathania Felisa
dc.contributor.authorPranoto, Henry Susanto
dc.date.accessioned2024-01-04T02:06:27Z
dc.date.available2024-01-04T02:06:27Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.issn2527-4635
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6938
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan, dan Citra Merek terhadap minat beli ulang konsumen Chatime di Pakuwon Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner google form dengan skala pengukuran menggunakan skala Likert. Kuesioner disebarkan kepada 235 konsumen Chatime Pakuwon Mall Surabaya. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi penjualan, dan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Dalam penelitian ini juga diperoleh hasil bahwa variabel kualitas produk, promosi penjualan, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulangen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectpromosi penjualanen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectminat beli ulangen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG CHATIME DI PAKUWON MALL SURABAYAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record