PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG CHATIME DI PAKUWON MALL SURABAYA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan,
dan Citra Merek terhadap minat beli ulang konsumen Chatime di Pakuwon Mall Surabaya.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling. Pengumpulan data dalam penelitian
ini menggunakan kuesioner google form dengan skala pengukuran menggunakan skala Likert.
Kuesioner disebarkan kepada 235 konsumen Chatime Pakuwon Mall Surabaya. Metode analisis
dalam penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dan diolah menggunakan SPSS 25. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi penjualan, dan citra merek
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Dalam penelitian ini juga diperoleh
hasil bahwa variabel kualitas produk, promosi penjualan, dan citra merek secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang

