Show simple item record

dc.contributor.authorGedalia, Catherina Clara
dc.contributor.authorSubagio, Hartono
dc.date.accessioned2024-01-29T03:25:21Z
dc.date.available2024-01-29T03:25:21Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7076
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kausal menggunakan metode kuisioner. Sampel penelitian ini adalah 180 responden yang menjadi pengunjung Monopole Coffee Lab dalam dua bulan terakhir. Penelitian ini di analisis dengan menggunakan teknik analisis data Partial Least Square (PLS) dan memberikan hasil yang signifikan dari Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen, Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen, dan Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYAen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYA)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record