• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MONOPOLE COFFEE LAB SURABAYA)

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (951.6Kb)
    Content (441.0Kb)
    Plagiarism (2.477Mb)
    Date
    2015
    Author
    Gedalia, Catherina Clara
    Subagio, Hartono
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan penelitian kausal menggunakan metode kuisioner. Sampel penelitian ini adalah 180 responden yang menjadi pengunjung Monopole Coffee Lab dalam dua bulan terakhir. Penelitian ini di analisis dengan menggunakan teknik analisis data Partial Least Square (PLS) dan memberikan hasil yang signifikan dari Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen, Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen, dan Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7076
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire