Show simple item record

dc.contributor.authorTong, Thomas Kevin Putra Bawono
dc.contributor.authorSubagio, Hartono
dc.date.accessioned2024-01-29T03:45:24Z
dc.date.available2024-01-29T03:45:24Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7078
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh social media marketing terhadap repurhcase intention dengan brand trust sebagai variabel mediasi pada Instagram Adidas Indonesia di Surabaya. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan jumlah respoden sebanyak 155 responden. Teknik analisis data menggunakan metode path analisis. Hasil penelitian membuktikan bahwa social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh secara signifikan repurhcase intention, social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap repurhcase intention.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYAen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.titleANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA INSTAGRAM ADIDAS INDONESIA DI SURABAYA.en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record