• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA INSTAGRAM ADIDAS INDONESIA DI SURABAYA.

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (903.1Kb)
    Content (253.8Kb)
    Plagiarism (2.429Mb)
    Date
    2020
    Author
    Tong, Thomas Kevin Putra Bawono
    Subagio, Hartono
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh social media marketing terhadap repurhcase intention dengan brand trust sebagai variabel mediasi pada Instagram Adidas Indonesia di Surabaya. Metode penelitian menggunakan kuantitatif dengan jumlah respoden sebanyak 155 responden. Teknik analisis data menggunakan metode path analisis. Hasil penelitian membuktikan bahwa social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap brand trust, brand trust berpengaruh secara signifikan repurhcase intention, social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap repurhcase intention.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7078
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire