Show simple item record

dc.contributor.authorOktaviana.S, Fellyta
dc.contributor.authorSubagio, Hartono
dc.date.accessioned2024-01-31T07:52:46Z
dc.date.available2024-01-31T07:52:46Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7088
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Kredibilitas endorse, Kreativitas iklan , terhadap Sikap terhadap merek Melalui Efektifitas iklan sebagai variabel intervening studi iklan Line AADC . Penelitian ini menggunakan 130 responden dan metode path analysis. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Kredibilitas endorse terhadap Efektifitas iklan, terdapat pengaruh yang signifikan dari Kredibilitas endorse terhadap Sikap terhadap merek, terdapat pengaruh yang signifikan dari Kreativitas iklan terhadap Efektifitas iklan , terdapat pengaruh yang signifikan dari Kreativitas iklan terhadap Sikap terhadap merek, terdapat pengaruh yang signifikan dari Efektifitas iklan terhadap Sikap terhadap merek.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYAen_US
dc.subjectKredibilitas endorseren_US
dc.subjectKreativitas iklanen_US
dc.subjectEfektifitas iklanen_US
dc.subjectSikap terhadap mereken_US
dc.titleANALISA PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSE DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP SIKAP TERHADAP MEREK MELALUI EFEKTIFITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI IKLAN LINE AADC)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record