ANALISA PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSE DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP SIKAP TERHADAP MEREK MELALUI EFEKTIFITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI IKLAN LINE AADC)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Kredibilitas endorse, Kreativitas
iklan , terhadap Sikap terhadap merek Melalui Efektifitas iklan sebagai variabel intervening studi
iklan Line AADC . Penelitian ini menggunakan 130 responden dan metode path analysis. Hasil
penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari Kredibilitas endorse terhadap
Efektifitas iklan, terdapat pengaruh yang signifikan dari Kredibilitas endorse terhadap Sikap terhadap
merek, terdapat pengaruh yang signifikan dari Kreativitas iklan terhadap Efektifitas iklan , terdapat
pengaruh yang signifikan dari Kreativitas iklan terhadap Sikap terhadap merek, terdapat pengaruh
yang signifikan dari Efektifitas iklan terhadap Sikap terhadap merek.
