Show simple item record

dc.contributor.authorRosalina, Sherly
dc.contributor.authorSubagio, Hartono
dc.date.accessioned2024-01-31T08:01:04Z
dc.date.available2024-01-31T08:01:04Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7089
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari product image terhadap trust yang berdampak pada purchase intention pada bata ringan Blesscon. Penelitian ini akan dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen pengguna Blesscon di wilayah Jawa Timur. Teknik analisis yang akan digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode analisa jalur (path analysis) dan partial least square (PLS). Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari product image terhadap trust pada Blesscon, ada pengaruh yang signifikan dari trust terhadap purchase intention, dan ada pengaruh yang signifikan dari product image terhadap purchase intention.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYAen_US
dc.subjectproduct imageen_US
dc.subjecttrusten_US
dc.subjectpurchase intentionen_US
dc.subjectB2Ben_US
dc.titleAnalisa Pengaruh Product Image Terhadap Purchase Intention Dengan Trust Sebagai Variabel Intevening Pada Blesscon PT. Superior Prima Suksesen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record