• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisa Pengaruh Product Image Terhadap Purchase Intention Dengan Trust Sebagai Variabel Intevening Pada Blesscon PT. Superior Prima Sukses

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (986.3Kb)
    Content (180.6Kb)
    Plagiarism (2.830Mb)
    Date
    2016
    Author
    Rosalina, Sherly
    Subagio, Hartono
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari product image terhadap trust yang berdampak pada purchase intention pada bata ringan Blesscon. Penelitian ini akan dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen pengguna Blesscon di wilayah Jawa Timur. Teknik analisis yang akan digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode analisa jalur (path analysis) dan partial least square (PLS). Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari product image terhadap trust pada Blesscon, ada pengaruh yang signifikan dari trust terhadap purchase intention, dan ada pengaruh yang signifikan dari product image terhadap purchase intention.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7089
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire