Show simple item record

dc.contributor.authordanantyo, Yehezkiel
dc.contributor.authorSubagio, Hartono
dc.date.accessioned2024-01-31T08:16:14Z
dc.date.available2024-01-31T08:16:14Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7090
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui apakah Service quality berpengaruh terhadap Customer satisfaction dan dapat membentuk Customer loyalty . Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dengan perhitungan Structural Equation Modelling (SEM).en_US
dc.publisherUNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYAen_US
dc.subjectserice qualityen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.subjectcustomer loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction membentuk Customer Loyalty pada Pt. Citra Mitra anugerah Yehezkiel Danantyo Septefaneen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record