Show simple item record

dc.contributor.authorTang, Victor
dc.date.accessioned2024-07-24T03:51:19Z
dc.date.available2024-07-24T03:51:19Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7483
dc.description.abstractProposal berjudul “Perancangan videography sebagai media promosi perusahaan Madeline Photography“ mengkomunikasikan ide promosi berupa video beserta atributnya.Perancangan ini dilaksanakan untuk membantu memperkenalkan perusahaan Madeline Photography kepada masyarakat umum, yaitu sebagai perusahaan fotografi yang kreatif serta memiliki keunggulan dalam teknik fotografi, yaitu mampu mangambil gambar di bawah air. Sebagai perusahaan fotografi yang baru berdiri, dibutuhkan kegiatan promosi yang efektif , sehingga tujuan utama untuk mengenalkan kepada khalayak ramai dapat tercapai khususnya kepada target yang dituju. Melalui video yang dibuat diharapkan masyarakat mampu mengingat brand image yang kuat dan baik atas perusahaan ini. Untuk itu penulis menggunakan teori videografi sebagai pedoman utama dalam pembuatan video yang sesuai dengan tema perusahaan beserta atribut yang dibutuhkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectVideografien_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectAtributen_US
dc.subjectMadeline Photographyen_US
dc.titlePERANCANGAN VIDEOGRAPHY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN MADELINE PHOTOGRAPHYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20308020
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono
dc.identifier.dosenpembimbingAndreas Bastedo


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record