Show simple item record

dc.contributor.authorTanoko, Ellis
dc.date.accessioned2024-07-25T03:47:36Z
dc.date.available2024-07-25T03:47:36Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7489
dc.descriptionThis website design is aiming for Clofinch’s brand activation as eco fashion online shop for young people in Surabaya. Clofinch eco fashion is a fashion corporation which is prioritizing fabric material with chemical-less in production process, and have limitless population so does not ruin environment’s continuance and does not need a long time to dishevelled to the earth. Website is the media that used to reach the target market .en_US
dc.description.abstractPerancangan Website sebagai brand activation ini dilakukan dalam rangka mengaktifkan brand Clofinch sebagai Eco Fashion online shop untuk kalangan muda di Surabaya. Clofinch eco fashion merupakan perusahaan fashionyang mengutamakan bahan kain yang minim kimia pada proses pembuatannya, serta memiliki populasi tidak terbatas sehingga tidak merusak kelestarian lingkungan dan tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat terurai kembali ke bumi. Media yang digunakan untuk menjangkau target market adalah website.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectEco Fashionen_US
dc.subjectKainen_US
dc.subjectRamah Lingkunganen_US
dc.subjectWebsiteen_US
dc.titlePERANCANGAN DESIGN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASINYA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN CLOFINCH ECO FASHIONen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20309024
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono
dc.identifier.dosenpembimbingAndreas Bastedo


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record