Show simple item record

dc.contributor.authorDewi, Amelia
dc.date.accessioned2024-07-26T07:52:09Z
dc.date.available2024-07-26T07:52:09Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7499
dc.descriptionThe Swan is a company that engaged in the field of wedding invitations. The uniqueness of The Swan is offering a wedding invitation that has a differentconcept with others. The differences created so that the invitation that already been read, not just indirectly placed, and then thrown away but can be saved, remembered and used. The Swan is a new company in Surabaya with an elegantand graceful invitation concept, need to design corporate identity and promotional media to make The Swan better known in Surabaya.en_US
dc.description.abstractThe Swan adalah perusahaan yang bergerak di bidang undangan pernikahan. Keunikan dari The Swan menawarkan undangan pernikahan yang memiliki konsep berbeda dengan yang lainnya. Perbedaan itu diciptakan agar undangan yang telah dibaca tidak langsung diletakkan dan kemudian dibuang begitu saja tetapi dapat disimpan, diingat dan digunakan. The Swan sebagai salah satu perusahaan dengan suatu konsep undangan yang elegan, anggun di Surabaya yang baru saja berdiri perlu merancang sebuah corporate identity dan media promosi untuk membuat The Swan lebih dikenal di Surabaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectCorporate Identityen_US
dc.subjectEleganen_US
dc.subjectundanganen_US
dc.titlePERANCANGAN CORPORATE IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK THE SWAN INVITATIONen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20309039
dc.identifier.dosenpembimbingHutomo Setia Budi
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record