Show simple item record

dc.contributor.authorWijaya, Lisa
dc.date.accessioned2024-08-01T08:34:23Z
dc.date.available2024-08-01T08:34:23Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7525
dc.descriptionThis design is made for creating brand awareness and promotion tools for Mamaru Children DIY Craft Company. The problem is how to build Mamaru’s brand awareness especially in Surabaya. It requires the right strategy and compatible to reach the target market. The design purposed to find the solution to the problem, how to build the brand awareness and designing promotion tools for mamaru.en_US
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dengan tujuan membangun brand awareness dan merancang media promosi untuk perusahaan Mamaru Children DIY Craft. Masalah yang dihadapi oleh perusahaan ini adalah bagaimana cara untukmembangun brand awareness kepada masyarakat khususnya di Surabaya.Untuk melakukan hal itu diperlukan strategi promosi target market. Perancangan ini dilakukan untuk mendapatkan solusi untuk mengatasi masalah yang diangkat, bagaimana untuk membangun brand awareness dan media promosi yang sesuai dengan Mamaruen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectBranden_US
dc.subjecttarget marketen_US
dc.subjectmainan anaken_US
dc.subjectprakaryaen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN MAMARU CHILDREN DIY CRAFT DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20310059
dc.identifier.dosenpembimbingMichael Nathaniel
dc.identifier.dosenpembimbingDanis Yulianto Hadi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record