Show simple item record

dc.contributor.authorNOVIANI, DINNI KHARISMA
dc.date.accessioned2024-08-05T07:20:46Z
dc.date.available2024-08-05T07:20:46Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7544
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan corporate identity dan media promosi untuk perusahaan Darpa Handwoven Bag yang baru berdiri di Surabaya. Perancangan corporate identity dan media promosi digunakan untuk menetapkan identitas perusahaan agar dapat dikenal oleh masyarakat, serta memberi informasi kepada konsumen mengenai produk identitas, servis dan benefit perusahaan dengan menggunakan strategi komunikasi perusahaan dan akan diaplikasikan ke media promosi, baik promosi offline maupun promosi online. Strategi yang dilakukan perusahaan ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap perusahaan Darpa Handwoven Bagen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectCorporate Identityen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectstrategi komunikasien_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND BUILDING DAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS UNTUK PERUSAHAAN DARPA HANDWOVEN BAG DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20310024
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono
dc.identifier.dosenpembimbingDanis Yulianto Hadi
dc.identifier.dosenpembimbingMichael Nathaniel


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record