Show simple item record

dc.contributor.authorNegara, Ari Setya
dc.date.accessioned2024-08-06T04:14:32Z
dc.date.available2024-08-06T04:14:32Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7556
dc.descriptionThis proposal is made to develop Arjuna Foto’s busnisses that are photo studio and photo printing. Because this kind of business model already has a lot of competitors in Balikpapan, Arjuna Foto need to develop in order to increase its sales that have decreased in past time. Things that will be developed are, Arjuna Foto’s brand with its applications. This development will use branding theory.en_US
dc.description.abstractProposal ini dilakukan dalam rangka pengembangan bisnis Arjuna Foto yakni, studio dan percetakan foto di Balikpapan. Perancangan rebranding ini dirancang karena ketatnya persaingan bisnis serupa di kota Balikpapan, maka diperlukan perubahan dalam Arjuna Foto agar dapat meningkatkan volume penjualan yang telah mengalami penurunan. Hal-hal yang akan dikembangkan antara lain, desain logo Arjuna Foto serta aplikasinya. Pengembangan ini akan menggunakan teori branding.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectstudi fotoen_US
dc.subjectpercetakan fotoen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.titlePERANCANGAN REBRANDING ARJUNA FOTO DI BALIKPAPANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20310021
dc.identifier.dosenpembimbingArief Agung Suwasono
dc.identifier.dosenpembimbingAlvin Raditiya
dc.identifier.dosenpembimbingRendy Iswanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record