Show simple item record

dc.contributor.authorLoanata, Tirta
dc.contributor.authorGianina Tileng, Kartika
dc.date.accessioned2017-02-03T04:21:02Z
dc.date.available2017-02-03T04:21:02Z
dc.date.issued2016-02-01
dc.identifier.issn2460-1306
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/756
dc.description.abstractKemajuan Teknologi Informasi di Indonesia semakin memberikan dukungan dalam berbagai aktivitas dan kegiatan masyarakat, termasuk didalamnya memberikan kemudahan pada berbagai aspek kegiatan bisnis. Salah satu bisnis yang memanfaatkan Teknologi Informasi adalah penjualan tiket pesawat. Traveloka adalah salah satu situs E-Commerce layanan pencarian dan booking tiket pesawat online di Indonesia. Dalam penelitian ini, digunakan teori Technology Acceptance Model (TAM) dengan menambahkan dua extended variabel Trust dan Perceived Risk dengan tujuan mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh signifikan terhadap adopsi Traveloka di Indonesia melalui Analisis Jalur dengan menggunakan software SPSS dan AMOS.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurusan Teknik Informatika Universitas Ciputraen_US
dc.subjectTechnology Acceptance Model (TAM), Trust, Perceived Risk, E-Commerce, Travelokaen_US
dc.titleTechnology Acceptance Model (TAM), Trust, Perceived Risk, E-Commerce, Travelokaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record