Show simple item record

dc.contributor.authorCariestha, Sally
dc.date.accessioned2024-12-09T02:47:59Z
dc.date.available2024-12-09T02:47:59Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7720
dc.description.abstracterancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan perusahaan “Bright” di Surabaya terutama Surabaya Barat. Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadap Perusahaan “Bright” ini maka diadakan research dengan metode wawancara dan hasil pengamatan dari perusahaan ke perusahaan lainnya dan langung ke masyarakat di Surabaya. research ini merupakan salah satu cara mengkomunikasikan jasa dan pesan yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen - elemen visual yang ada dalam kegiatan ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap identitas visual yang akhirnya membentuk sikap masyarakat terhadap identitas visual itu sendiri.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectSikapen_US
dc.subjectIdentitas Visualen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectElemen Visualen_US
dc.titlePerancangan Bright Sebagai Perusahaan Baru yang Bergerak Dibidang Visual Brand Identity Di Surabayaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20306038
dc.identifier.dosenpembimbingChristian Anggrianto
dc.identifier.dosenpembimbingJacky Cahyadi
dc.identifier.dosenpembimbingSumbo Tinarbuko


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record