Show simple item record

dc.contributor.authorTiawarman, Tjioe Liana
dc.date.accessioned2025-07-21T02:08:06Z
dc.date.available2025-07-21T02:08:06Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8331
dc.descriptionSpeaking Wall is a company that designs motivational phrase became one wall hangings which have a positive effect psychologically. As a new company, it needs a proper strategy to get closer to the community and introduce products with widely effective strategy. Therefore, the event is one means of promotion that can reach the company target market en masse. The success of an event, is determined from the design of a media campaign supporting the event itself, therefore the selection of an effective media and the right target and will succeed the company's promotional event speaking wall. This design is made with the aim to promote the event in the community to support the company's promotional speaking wall and determine effective media for promotion of proper segmentation program.en_US
dc.description.abstractSpeaking Wall merupakan perusahaan yang merancang kalimat motivasi menjadi salah satu hiasan dinding yang memberikan efek positif secara psikologis. Sebagai perusahaan baru, diperlukan strategi yang tepat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengenalkan produk secara luas dengan strategi yang efektif. Oleh karena itu, event adalah salah satu sarana promosi yang bisa meraih target market perusahaan secara massal. Kesuksesan suatu event, ditentukan dari perancangan media promosi pendukung event itu sendiri, oleh karena itu pemilihan media yang efektif dan dan tepat sasaran akan mensukseskan event promosi perusahaan speaking wall. Perancangan ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan event pada masyarakat guna mendukung promosi perusahaan speaking wall dan menentukan media yang efektif untuk program promosi yang tepat segmentasinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectEventen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectMedia Promotionen_US
dc.subjectMotivationen_US
dc.titlePERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENDUKUNG EVENT SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN SPEAKING WALLen_US
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20309026
dc.identifier.dosenpembimbingPetrus Gogor Bangsa
dc.identifier.dosenpembimbingFerryanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record